SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Traffic Exchange Indonesia

Award ke-5 dan 6

Pertama adalah Award ke-5 saya dapat dari sobat zheyfive.blogspot.com, sebenarnya Award ini saya dapat beberapa hari yang lalu tapi baru saya post sekarang dan mohon maaf buat zheyfive.blogspot.com kalo post nya telat...! ( abis lagi banyak kerjaan offline nih..!) tapi semoga tidak menghilangkan niat dari Award ini untuk tetap menjalin keakraban, persaudaraan dan kerukunan sesama Blogger, dan saya ucapkan banyak terima kasih buat zheyfive.blogspot.com yang sudah memberikannya kepada saya.
Yang kedua adalah Award saya yang ke-6 yang saya dapat dari sang master yaitu Kang Farhan dengan award-of-loyalty, kepada beliau pun saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mendedikasikan award ini kepada saya, semoga saya akan tetap setia berkunjung (kalo sempet komentar juga hehehe...) ke Blognya Kang Farhan begitu pun sebaliknya hehehehehe......! (ngarep.com)
Yupsshh.... ni dia Award2nya:
Award Ke-5 dari zheyfive.blogspot.com:

Award Ke-6 dari Kang Farhan:



Semoga sobat pengunjung ga' bosen ngeliat postingan saya semuanya tentang Award, ini hanya bentuk apresiasi dan juga mungkin silaturahmi sobat pemberi atau penerima Award untuk tetap menjaga kerukunan dan persahabatan sesama Blogger, salam kompak Blogger Indonesia!

13 komentar:

keluarga ale mengatakan... Reply Comment

wow,, banyak,,, tapi sekarang lagi musim banget award,,, akhirnya setiap blog isinya award semua, artikel aslinya jadi pada ketutup,,

iduy mengatakan... Reply Comment

@keluarga ale:betul sob.. abis mau gimana lagi dengan kita posting awrd dari sobat berarti kita menghargai sang pemberi Award, tapi ga' pa2 lah toh semua ini bertujuan baik..!

Inuzuka Grend mengatakan... Reply Comment

selamat atas awardnya sobat, sukses selalu :)

zhey five mengatakan... Reply Comment

maaf ya bos... ane terlambat datang gak ya....
mklum lah mingguw nih ada ujian semester di kampus.....

Mari Berbagi mengatakan... Reply Comment

wah borongan award nih ... selamat ya sahabat dan salam sukses

Harun mengatakan... Reply Comment

selamat brother......

iduy mengatakan... Reply Comment

@Inuzuka Grend: terima kasih brother, salam sukses kembali..!

iduy mengatakan... Reply Comment

@zhey five: Oke sob..! selamat menjalani ujian semoga lulus dengan nilai yang memuaskan..! sukses selalu!

iduy mengatakan... Reply Comment

@Mari Berbagi: iya nih masbro lagi borongan award, terimakasih sudah mampir...!

iduy mengatakan... Reply Comment

@Harun: oke sobat, makasih dah berkunjung,..!

agusbg mengatakan... Reply Comment

selamat ya sob..

keluarga ale mengatakan... Reply Comment

hehehe ia bosen saya juga bikin artikel award,, :) tapi inilah kekeluargaan

Unknown mengatakan... Reply Comment

Selamay y gan award2nya...
Sukses selalu ya...

Salam
http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...