SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Award Sobat Blogger!

Ini adalah award yang saya terima dari sobat arian-rasta. Semoga dengan award ini tali persahabatan antara kita semakin erat dan bisa saling mensupport blognya sahabat. Kepada sobat arian-rasta say mohon maaf kalo posting kelamaan (soalnya lagi banyak aktivitas offline) Melalui postingan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada sobat arian-rasta yang telah memberikan tanda persabatan ini. Semoga dalam persahabatan ini, kita bisa saling membantu dan mensupport sobat blogger yang lagi mengalami kesulitan. Dan tentunya saya juga ucapkan terima kasih buat sobat-sobat blogger yang berkenan berkunjung kemari.


Oke itu saja postingan saya tentang award ini, semoga kerukunun akan tetap terjalin antar sesama blogger indonesia!
salam kompak dan salam persahabatan..!

Eka & Hassan (The Wedding Of Malaysia & Indonesia)









Akhirnya Page Rank Blogku nongol juga!


Alhamdulillahirobbil'alamin....!
Puji syukur kehairat Alloh SWT, Hari ini aku merasa seneng, Bahagia, Gembira....! pokoknya semuanya lah! karena pas buka blog dan liat PageRank ternyata taaaraaaaaattttt....! PR 2 (semoga ini ga' bohong..!).
Kurang lebih 4 bulan aku masuk ke dunia Blogger dan sangat terasa kesan yang begitu dalam, kala berteman dan bercanda dengan para sahabat sesama blogger, meski tak pernah berjumpa dan tak saling bertatap muka tapi hati seakan penuh dengan rasa bangga mempunyai sahabat-sahabat yang penuh semangat dan berdedikasi tinggi di dunia blogger.
Hari demi hari silih berganti, minggu dan bulan terus terlewati dan tak terasa kunjungan dan dukungan dari teman - teman ternyata menorehkan prestasi di mesin pencari Google. PR ( Page Rank ) dari google yang semula tidak aku hiraukan dan tidak aku pikirkan sama sekali bahkan aku tidak berharap banyak tentang PR. Tapi aku tidak pernah menyangka sebelumnya jika aku mendapatkan PR 2 dari mbah Google. Aku tidak mau percaya begitu saja, aku coba cek! Aku begitu girang ternyata PR yang tadinya 0 sekarang berubah angka jadi 2. sungguh suatu nilai yang fantastis bagi seorang newbie sepertiku yang baru 4 bulan menginjakkan kaki di planet Blogger.

Aku baru sadar ternyata PR itu bisa didapat dengan rajin melakukan Posting, berkunjung dan berkomentar di halaman Blog sahabat. Dan semua ini tak mungkin Aku peroleh tanpa bimbingan para master/senior blogger, tanpa mereka tentu aku bukanlah apa-apa dibanding mereka yang sudah master. Thank you Master...!

Ini sesuatu banget buatku! Penantian dan kesabaran sekian lama akhirnya terbayar sudah, yah walaupun masih kecil tapi ini sangat luar biasa untuk seorang newbie sepertiku, mudah-mudahan ini menjadi pendorong semangatku untuk rajin ngeblog. Ucapan terima kasih aku sampaikan buat semua sobat pengunjung blog ini, karena berkat dukungan dan kunjungan Anda lah aku bisa merasakan ini. Alhamdulillah...!
Salam Blogger Indonesia..!

Award ke-5 dan 6

Pertama adalah Award ke-5 saya dapat dari sobat zheyfive.blogspot.com, sebenarnya Award ini saya dapat beberapa hari yang lalu tapi baru saya post sekarang dan mohon maaf buat zheyfive.blogspot.com kalo post nya telat...! ( abis lagi banyak kerjaan offline nih..!) tapi semoga tidak menghilangkan niat dari Award ini untuk tetap menjalin keakraban, persaudaraan dan kerukunan sesama Blogger, dan saya ucapkan banyak terima kasih buat zheyfive.blogspot.com yang sudah memberikannya kepada saya.
Yang kedua adalah Award saya yang ke-6 yang saya dapat dari sang master yaitu Kang Farhan dengan award-of-loyalty, kepada beliau pun saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mendedikasikan award ini kepada saya, semoga saya akan tetap setia berkunjung (kalo sempet komentar juga hehehe...) ke Blognya Kang Farhan begitu pun sebaliknya hehehehehe......! (ngarep.com)
Yupsshh.... ni dia Award2nya:
Award Ke-5 dari zheyfive.blogspot.com:

Award Ke-6 dari Kang Farhan:



Semoga sobat pengunjung ga' bosen ngeliat postingan saya semuanya tentang Award, ini hanya bentuk apresiasi dan juga mungkin silaturahmi sobat pemberi atau penerima Award untuk tetap menjaga kerukunan dan persahabatan sesama Blogger, salam kompak Blogger Indonesia!

Award ke-4 Blogger Pemula

Lagi asyik-asyik blogwalking tiba-tiba muncul pesan di buku tamu yang datang dari ujung timur pulau jawa yaitu dari Ofie (anak sampang madura), yang mengabarkan ada award yang harus saya ambil di blognya, Untuk seorang Blogger pemula seperti saya ini merupakan sesuatu yang benar-benar menggembirakan. Belum hilang rasa senang dan haru yang kemarin karena dapat award, hari ini dah dapat lagi. Okelah kalau begitu saya ambil award nya dan terima kasih yang tak terhingga buat sobat Ofie anak sampang madura yang berkenan mendedikasikan award Top 10 1st Place buat blog ini, semoga jalinan persahabatan kita semakin erat dan menambah semangat kita untuk blogging dan blogwalking


Seperti janji saya kemarin yang akan memberikan sesuatu buat sobat Blogger, disini saya akan berbagi kebahagiaan dengan sobat Blogger dengan kriteria Blogwalking (ga' hanya ke blog ini saja), dan buat sobat yang tidak terpilih di sini saya mohon maaf (bukan berarti sobat saya lupakan) tapi disini saya harus memilih(gak lucu dong kalo award di berikan kepada semua orang, bukan award lagi dong nama) nih sesuatu yang saya maksud:

Dan mereka yang terpilih adalah:

01.http://zheyfive.blogspot.com/
02.http://anak-spg.blogspot.com/
03.http://yozgie89.blogspot.com/
04.http://blogtetangga.com/
05.http://huznasouvenir.blogspot.com/
06.http://www.duniasharing.com/
07.http://arian-rasta.blogspot.com/
08.http://ayriy.blogspot.com/
09.http://dian18.blogspot.com/
10.http://memikatcahaya.com/
11.http://ssgadget.com/
12.http://www.uniknya.com/
13.http://josscowclog.blogspot.com/
14.http://spenzasumpiuh.blogspot.com/
15.http://cissreal.blogspot.com/
16.http://sweethyamore.blogspot.com/

Sekali lagi yang tidak terpilih mohon maaf, mungkin lain waktu dan kesempatan akan ada award yang lain atau mungkin award dari sobat Blogger yan lain. Salam kompak..!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...