SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

7 TANDA ORANG GILA


Mudah- mudahan ini tidak terjadi pada diri Anda..... waspadalah....... waspadalah....!!

1. Dia suka asik sendiri.

2. Over PD.

3. Suka salah kostum.

5. Orangnya terkdang agak lebai .

6. Saking GILAnya dia sampe gak tau kalo no 4 gak ada .

7. Dia ngecek kmbali ke no 4 .

8. Dia mulai trsenyum (walaw dlm hati) .

10. Dia gak sadar kalo tandanya lbih dr 7 .

9. Dia mulai ngecek lagi dr awal.

11. Dia tersenyum lagi (wlaupun dlm hti)

12. Dia gak sadar kalo no 9 & 10 letaknya terbalik.

13. Dia pun mulai ngecek lagi.

14. Eh, , ,dia senyum lagi.

15. Dasar ...


=D????ªˆ?ˆ=D???ªˆ?ˆ=D???ª: JUST KIDDING........!!!
 
[SUMBER]

34 komentar:

Icahbanjarmasin mengatakan... Reply Comment

wkwkwkwkkw..betul juga ya sob..hahahyyy

BlogS of Hariyanto mengatakan... Reply Comment

membacanya saya cuma bisa geleng-geleng kepala, dapat ide dari mana lagi sampai bisa bikin postingan seperti ini :)

Dapah blog mengatakan... Reply Comment

ooo ini toh tanda2 orang gila, baru tau ane.

Salam sukses selalu sob...

Ehwansah Jailani mengatakan... Reply Comment

waduuhhh semoga aja ane gak sperti ini dah....

duuhhh gak mau baca lagi lah.... cuma sampek 7 kog... hampir kelwatan....

rental mobil murah mengatakan... Reply Comment

hahahah.. saya termasuk gak yah?

iklan baris gratis mengatakan... Reply Comment

yang buat postingan juga gilan kayaknya..heheheh

bocah kampoenk mengatakan... Reply Comment

pasti foto yang diatas, adminnya meteorfoto iya kan?, pantesan ngerti banget tentang orang gila

hehe

BlogS of Hariyanto mengatakan... Reply Comment

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

Supercoolzz mengatakan... Reply Comment

wkwkwk koplak juga nih si penulis blog..:D

Yoz mengatakan... Reply Comment

Asemmm ngakak ki... hahahahha :P

Fotoblogi mengatakan... Reply Comment

Great article, love the pictures

topSpot | Find your top spot here mengatakan... Reply Comment

Wah, sepertinya saya mengidap beberapa tanda-tanda di atas. Waduh..bahaya nih. LOL :D

k mengatakan... Reply Comment

waaah kocak abiis :D

Obat Tradisional Radang Ginjal mengatakan... Reply Comment

eumm bisa aja nih

Cerita Rakyat mengatakan... Reply Comment

Hahaha... saya pikir beneran, eh secara nggak sengaja menuduh yang baca gila... wkwkwkwk

Unik dan Aneh mengatakan... Reply Comment

Alhamdulillah saya tidak termasuk di tanda di atas.

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply Comment

Infonya keren gan. Kapan adakan penelitiannya nich ?

Pengobatan Kista mengatakan... Reply Comment

hahahahahahahaha ane ketipu gan :D
kocak , sangat bagus untuk melatih ketelitian :D

Pasang Iklan Gratis mengatakan... Reply Comment

Wkwkwkwk, lucu dan menghibur sekali.

Mr Kendo mengatakan... Reply Comment

haha,thanks infonya

Anonim mengatakan... Reply Comment

wah bener2 bagus nih

http://n0blank.wordpress.com/

Hani Handayani mengatakan... Reply Comment

haha termasuk yang baca dong, hiburan lah

obat hepatitis mengatakan... Reply Comment

hm.. saya ga senyum tuh..

obat kanker payudara mengatakan... Reply Comment

haha artikel nya menghibur..

Ulala mengatakan... Reply Comment

hahahha ngakak abis nihhh

jelly gamat gold g mengatakan... Reply Comment

kenapa didunia ini harus ada orang gila?

obat tradisional stroke mengatakan... Reply Comment

terimakasih atas infonya kawan....

Ace maxs mengatakan... Reply Comment

infonya bagus gan,,,

cevi emphiew mengatakan... Reply Comment

numpang lewat aja ah takut banyak orang gila,,hahaha

obat varikokel mengatakan... Reply Comment

wkwkwkwkkk ngehkeehhhh nihhh ,,, koccaakkk bangeettt

=))

Buy USA Youtube Views mengatakan... Reply Comment

This is a wonderful article, Given so much info in it, These type of articles keeps the users interest in the website, and keep on sharing more ... good luck.

Ainun Bisnis mengatakan... Reply Comment

Yang tidak termasuk katagori di atas pasti lebih gila,,,
Ha haha ha haaaaaaaaaaaaaaa......

Obat Herbal Penyakit Epilepsi mengatakan... Reply Comment

yahahaha,,,ketipu....:D

Sifa Mustaqiah mengatakan... Reply Comment

lucu bener ya, berarti yang baca juga ??!!

obat alami kista hati tanpa operasi
Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...