SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Traffic Exchange Indonesia

Award Ke-3 ku

Minggu sore pukul 5.00 wib aku pulang dari mengais rejeki di sambut bidadari kecilku yang manis, hati terasa bahagia melihat bidadari kecilku tertawa riang melihat kepulanganku, rasanya hilang semua lelah dan penatku dan kebahagiaanku bertambah setelah aku mandi dan beres2 alat kerja, aku sempatkan buka blog, kubaca satu persatu komentar yang masuk dan di sana ada pemberitahuan dari Ehwansah Jailani owner zheyfive.blogspot.com bahwa ada bingkisan yang harus aku ambil, tanpa babibu aku langsung ke TKP yang di maksud dan ternyata benar nama blogku tercantum di salah satu daftar penerima bingkisan itu.

Melalui post ini aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Ehwansah Jailani owner zheyfive.blogspot.com yang sudah mempecayakan award "Top 10 1st Place" kepadaku dan Maaf kalau aku telat ngepost nya hehehehe...! dikarenakan ada beberapa aktivitas offline, Tapi apa pun bentuk dan nama awardnya buatku merupakan kebanggan tersendiri karna itu di dedikasikan untuk blogku. Dan tak lupa pula aku ucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang sudah singgah di blog yang sangat sederhana ini, semoga dapat memberikan sedikit informasi dari apa yang ada dalam blog ini. Semoga dengan Award Ketiga Dari Sahabat Blogger ini akan mempererat tali persaudaraan dan persahabatan sesama Blogger dan juga menambah semangatku untuk terus belajar di dunia blogging. ni dia awardnya:

Melalui postingan ini pula aku ingin berbagi dengan para Blogger yang aku anggap sudah banyak membantu para Blogger yunior/Newbie seperti aku dan aku harap jangan di lihat dari bentuknya karena ini hanya sebuah tanda ucapan terima kasih dan tanda persahabatan dari seorang yunior/newbie yang sudah merasa terbantu dengan blog mereka. nih bingkisannya:

Dan mereka adalah:
1.http://mrofiuddin.blogspot.com/
2.http://www.sakahayang.com/
3.http://www.ruangsharing.com/
4.http://www.omtiger.com/
5.http://www.jejakbocah.com/
6.http://www.icahbanjarmasin.com/
7.http://sampeweweh.blogspot.com/
8.http://www.iskaruji.com/

Buat Blogger yang tidak kebagian mohon maaf bukan berarti Anda tidak pernah membantu para newbie seperti aku tapi mungkin ini hanya masalah kesempatan, tunggu saja besok/ lusa aku akan berbagi lagi dengan kriteria blog yang berbeda buat para sahabat Blogger!  Tetap Semangat!
Salam Blogger Indonesia! Salam kompak!

22 komentar:

Farhan Fauzan mengatakan... Reply Comment

wahhhh...makasihhhh buanget lho abanggg..saya jemput nih awardnya...ntar kalo udah saya update posting pastiiii abang tak undang tuk meniup lilinnya...hahayyyy... alhamdulillah

KangFarhan mengatakan... Reply Comment

hahayyy...bang mohon tiup lilin ya...

zhey five mengatakan... Reply Comment

widiihhh mantap dah award mas iduy.... sukses selalu masbro.....

Unknown mengatakan... Reply Comment

Alhamdulillah,,, saya jemput penghargaannya sob.. insyaallah kalau sudah saya publish akan saya kabarin...

happy blogging

mrofiuddin mengatakan... Reply Comment

wwaaaah...kereeeenn..ane Ambil y....Tank's...smile for you(^_^)

Om Tiger mengatakan... Reply Comment

oke deh segera saya bikin post nya

Bocah Ningrat mengatakan... Reply Comment

selamat brother.....! semangat!

ICAH BANJARMASIN mengatakan... Reply Comment

Wuiiihhhhh..asyikkkkkk dikasih award sama bang iduy..trims ya bang moga makin erat silahturahmi kita,sebagai balasannya abang aku kasih 1 biji BACKLINK GRATIS dari aku,tunggu ALEXA update pasti masuk backlink dari aku...ahhahahyyyyy

mrofiuddin mengatakan... Reply Comment

sudah terpasang Bang Iduy....hehehehehe

chelonia mengatakan... Reply Comment

selamat buat awardnya ya sobat.. :)

Sweethy Amore mengatakan... Reply Comment

Selamat ya buat para penerima award. Semoga makin membuat semangat dan meningkatkan tali persaudaraan antar blogger.

iduy mengatakan... Reply Comment

terima kasih semua......salam blogging!

mrofiuddin mengatakan... Reply Comment

Selamat Pagi Bang Iduy....Selamat menjalankan aktifitas,,dan semoga anda senantiasa diberi kesehatan...(^_^)

Iskaruj dot com mengatakan... Reply Comment

Terima kasih atas awardnya Sob..dan terima asih juga sudah bisa mengambil manfaat dari apa yang saya tulis. Segera akan di review 2 hari dari sekarang...sukses tuk meteorfoto and happy blogging

Sakahayang Kang Asep mengatakan... Reply Comment

Awardnya sudah saya publish sob,,, terima kasih....

happy blogging

cissreal mengatakan... Reply Comment

Makasih Award-nya gan.... Salam persahabatan.

agusbg mengatakan... Reply Comment

perdana sob, salam kenal ya..

hzndi mengatakan... Reply Comment

selamat buat awardnya :D

dhlondhenk mengatakan... Reply Comment

selamat atas awardnya ya gan..semoga dapat menambah semangat agan,hehehe

kontraktor bangunan mengatakan... Reply Comment

selamat yaaa...:)

Pesta ulang tahun mengatakan... Reply Comment

nice post :D

Obat Herbal Penyakit Epilepsi mengatakan... Reply Comment

mantap,,,dapet award terus nih

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...