SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KAU BUKAN MILIK KU

ku harus meyakinkan diriku
bahwa kau bukan milik ku
ku harus sadarkan diriku
bahwa kau bukan milik ku

meski luas ruang cinta itu
tapi kau bukan milik ku
meski masih ada asa itu
tapi kau bukan milik ku

biarlah ku pendam rasa dalam kalbu
karena kau bukan milik ku
biarlah ku simpan angan berbalut rindu
karena kau bukan milik ku

walau tatap adalah harap
walau tanya tak perlu terjawab
walau semua bisa jadi mungkin
dan walau rasaku, rasamu saling ingin

tapi kau bukan milik ku
karena kau bukan milik ku
...kau bukan milik ku....

14 komentar:

puramoz mengatakan... Reply Comment

memang terkadang kenyataan itu sulit diterima,,

iduy mengatakan... Reply Comment

@puramoz:iya sob... bukan hanya sulit tapi juga pahit dan sangat pahit buat ane, tapi itulah kenyataannya ane cuma bisa pasrah pad kehendak Yang Maha Kuasa..!

KangFarhan mengatakan... Reply Comment

ckckcckc,,,,puisi buat mantan ya mas...hehehe

zEzEn mengatakan... Reply Comment

waduh galau ya boss... :D

ARMAN mengatakan... Reply Comment

Alhamdulillah kabar baik sobat cuma nambah kesibukan di online jadi buruh kios dipasar, saya mau nanya kabar balik ga jadi sob, gara-gara baca postingan ini hehe sabar bos semua pasti ada hikmahnya tenang aja

ARMAN mengatakan... Reply Comment

maksud saya di offline sobat hehe

nangza mengatakan... Reply Comment

Saya menawarkan Jasa Cepat Pembuatan Akun Google Adsense. Jika berminat silahkan kirimkan data-data anda via SMS ke nomor 085729006098 untuk bisa kami proses.Selengkapnya kunjungi http://adsensecepat.blogspot.com/

puguh dp mengatakan... Reply Comment

hemm puisi yang mengharukan sobat .. :-)

Aldio Blog mengatakan... Reply Comment

wah puisi galau nih :), keren

BlogS of Hariyanto mengatakan... Reply Comment

ya sudah..cari saja yang memang milik sendiri..insya Allah dapat yang lebih baik

ivan mengatakan... Reply Comment

wah wah... lagi sedih ya mas... :D

Sundul mengatakan... Reply Comment

Hati ini semakin letih
beribu kali menggurat kata
kau bukan milikku
namun hati ini tetap terjaga
kan selalu menyayangimu

winda's mengatakan... Reply Comment

waaaaah.
saya sangat suka puisi nya :)
mancaaap om.
bingung emang kalo udah di posisi kayak gitu.

obat kolesterol mengatakan... Reply Comment

postingan yang bagus tentang KAU BUKAN MILIK KU

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...