SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Traffic Exchange Indonesia

My First Award

Melalui postingan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada si Abhi (Sobat Bocah) yang telah memberikan hadiah/Award kepada saya dan ini merupakan Award pertama saya selama ngeblog, entah atas dasar apa dia memberikanya kepada saya, tapi apapun alasannya saya merasa tersanjung dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga dengan Award ini terjalin persahabatan yang lebih erat lagi...!
Dengan award ini membuat saya lebih semangat lagi ngeblog dan semoga saya lebih kreatif lagi. Saya juga ucapkan terima kasih buat sobat-sobat pengunjung yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas semua support yang telah di berikan di blog ini.
Mari kita jalin persahabatan melalui blogging, jarak bukan alasan untuk kita tidak bersatu dan semoga akan lebih banyak lagi award-award untuk bisa kita saling bagi sebagai tanda persahabatan para blogger.



Salam Blogger Indonesia!

7 komentar:

Mari Berbagi mengatakan... Reply Comment

selamat sahabat atas Awardnya, salam sukses

ICAH BANJARMASIN mengatakan... Reply Comment

Selamat ya bang atas awardnya moga rajin posting terus dan semakin erat hubungan sesama blogger.

Abdian mengatakan... Reply Comment

selamat ya bang, semangat terus ya ngeblognya

chelonia mengatakan... Reply Comment

Ninggalin jejak di sini, sekalian mengucapkan selamat atas awardnya kawan.

iduy mengatakan... Reply Comment

@chelonia:
@Mari berbagi: terima kasih kawan, salam sukses kembali
@icah : terima kasih, salam blogger!
@ si abhi: terima kasih atas award nya sob...!
@chelonia: terima kasih sudah mampir!

KangFarhan mengatakan... Reply Comment

semangat bang...selamat sekali lagi atas awardnya...

KangFarhan mengatakan... Reply Comment

selamat ya juragan...semoga tambah semangat dan sukses selalu menyertai juragan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...