SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Cepat Menurunkan Ranking Alexa dengan Auto Blogwalking (Program Legal )

Jika kita membahas tentang BlogTraffic salah satunya yaitu dengan cara blogwalking ke tiap-tiap blog para blogger, tentunya ini cukup melelahkan bagi kita (khususnya para pemula seperti saya) karena harus selalu didepan komputer, selain itu juga kita harus banyak membuka Tab Browser dan itu bisa menyebabkan komputer akan semakin banyak memakan resource CPU, usage komputer akan naik hingga 50%, bisa membuat komputer menjadi lelah dan bahkan hang (not responding).

Disini saya akan berbagi tips kepada temen2 semua, memang sih tips yang baru saya coba 1 hari yang lalu tapi mudah-mudahan ada hasilnya.
Program yang saya maksud itu adalah Auto Surf traffic exchange. Dimana surfing yang ada bebas dari iklan sehingga surfing lebih mantab dan otomatis. Jika mendaftar lewat referral, maka selain gratis 5000 visitor, ada tiga level bonus bagi member free (Pro Account) yaitu apabila ada yang mendaftar melalui link kita (referral), maka kita akan mendapatkan bonus yaitu diLevel 1 bonus: 100 credits / Level 2 bonus: 75 credits / Level 3 bonus: 50 credits. Namun bila mendaftar langsung ke auto surf traffic secara langsung, bisa juga sih, tapi kita tidak akan mendapatkan bonusnya.
cara meningkatkan kunjungan, cara meningkatkan traffic, cara meningkatkan kunjungan blog, cara merampingkan rank alexa dapat dibantu oleh program ini. Hebat juga bukan ?

Pilihannya ada di tangan kita semua, jika mau bonus maka mendaftarlah via referral namun jika tidak ingin mendapatkan bonus maka lakukan daftar langsung ke webnya surftrafficexchange.com.

Apabila sudah mendaftar selanjutnya adalah mendaftarkan situs/blog, dan yang harus diperhatikan adalah website harus bersih dari Frame Braker, Pop-Ups, Pop-Unders, Adults, Ilegal Program, Hacking apabila hal tersebut tidak diperhatikan maka URL Rotating Sites akan di Rejected atau di tolak.

Cara daftarnya sederhana dan mudah :
1. Masuk situsnya www.surftrafficexchange.com (jika daftarlangsung kamu tidak akan mendapatkan bonusnya)
    Jika ingin mendapatkan bonus daftar melalui Referral klik disini /klik banner diatas(yang klap-klip noh...)
2. Masukan user name dan email kamu lalu submit
3. Buka email kamu, klik activation link
4. Klik member log in, log in dengan ID dan Password yang di berikan lewat email
5. Di member area, memberikan URL yang akan di publikasikan untuk kemudian klik Add Url dan ikuti petunjuknya.
6. Kembali ke member area, klik tombol Get Referral Code, pilih tipe banner yang kamu suka lalu copy code nya dan paste kan di side bar blog kamu.
7. Selesai

Jika kita sudah diterima sebagai member, maka kita akan diberikan fasilitas untuk membuka website, member-member yang lain secara acak setiap 15 detik berganti page atau blog yang lain, begitu juga member yang lainnya secara otomatis saling mengunjungi dan ini diatur secara bergantian oleh surftraffic, dan semakin besar credit kita, maka semakin besar kemungkinan web/blog kita akan ditampilkan pada member yang lainnya, kita hanya butuh 1 tab firefox, untuk menjalankan autobrowsing 15 rotation secara acak.

Ini adalah impian para blogger yang ingin memulai dipercaya oleh pengiklan reviewer. Saya pribadi berharap jika berjalan lebih lama autosurf ini maka bukan tidak mungkin Peringkat Alexa akan menurun tajam secara cepat dibawah 1 juta dalam beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan hari :). Bersiap-siap terima orderan lagi tentunya orderan yang semakin besar dari sebelumnya, Mudah-mudahan!.

Apakah siap maju bersama?

Info Link : http://tambelan.blogspot.com

9 komentar:

pakarnya.info mengatakan... Reply Comment

wahh info menarik nih... langsung di praktekin dah..

visit - pakarnya.info - cerdaskan bangsa tanpa biaya

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia mengatakan... Reply Comment

terima kasih gan ilmunya, salam kenal

lagu kord gitar mengatakan... Reply Comment

salam kenal gan , numpang blogwalking

Masfim dot Com mengatakan... Reply Comment

Thanks gan atas infonya. Ane juga lagi butuh banget cari banyak backlink. Jangan lupa berkunjung balik ya gan di Fuad Compi Net


Boboiboy From Spenza mengatakan... Reply Comment

Dicoba gan
testing2....

Download Game & Software Full Version mengatakan... Reply Comment

Keren Mantap :v

Camera Center mengatakan... Reply Comment

TOKO CAMERA CENTER
ALAMAT TOKO:MALL RATU PLAZA L1.NO 1 BJL.JEND SUDIRMAN JAKARTA SELATAN
Cara Order Invite Pin BB:2AD96D7F HP:085229488511
format nama... alamat... no ktp... kode pos.... tipe barang... no hp/tlp....
www.cameracenter2015.blogspot.com
Nikon D3100 - Lensa Kit 18-55mm - 14.2 MP - Hitam Rp 1.750.000
Nikon D800 Body - 36.3 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 9.800.000
Nikon D7000 Lensa Kit 18-105mm - 16.2 MP - Hitam Rp 4.800.000
Nikon D3200 - Lensa Kit 18-55mm - 24.2 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 2.100.000
Nikon D600 Lensa Kit 24-85mm – 24.3 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 12.000.000
Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB Rp4.150.000
Canon EOS 1100DC Kit 18-55 Black + Bonus SDHC 8 GB + Tripod Excell Promos Rp.1.750.000
Canon EOS 600D - Lensa Kit 18 - 55 mm - 18 MP + Memori SDHC Sandisk 8 GB class 4 Rp.2.550.000
Canon EOS 650D - Lensa Kit 18 - 55 mm IS - 18 MP Rp.3.100.000
Sony Alpha SLT-A65VK - 24.3 MP - Hitam Rp 4.OOO.000
Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP - Hitam Rp.10.800.000
Sony Alpha SLT-A37M - 16.1 MP - Hitam Rp.3.200.000
Sony Alpha SLT-A77VQ - 24.3 MP - Hitam Rp.7.200.000

saya memberikan penawaran khusus kepada para pembeli baru dan pelanggan kami.
Berikut adalah daftar harga KAMERA, untuk penawaran khusus dari kami dalam program penjualan Online
berupa beberapa type barang kamera .
Berikut daftar harga kamera yang saya tawarkan :
KAMI Melayani Pengiriman Ke seluruh indonesia melalui TIKI/JNE

ara faustin mengatakan... Reply Comment

bagus kak, keren banget artikelnya sangat membatun untuk meningkatkan jualan grosiran saya www.jaketmurahbanget.id
Thx ya kak ^_^

Topikburonan.com mengatakan... Reply Comment

Nice info gan.
Via Topikburonan.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...