SELAMAT DATANG DI METEOR FOTO "Sangkan Paraneng Dumadi"

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tingkatkan Traffic Blog Via Plipeo

Ingin punya Trafik berlimpah tentu merupakan harapan besar Pemilik Blog ataupun Website (khususnya para newbie/pemula), Namun tidak mudah untuk mendapatkannya, banyak usaha yang harus dilakukan mulai dari Blogwalking, Promosi sana sini, optimasi Content, dan lain-lain. Tapi sekarang sudah ada layanan penunjang Traffic Blog yang populer dan terbukti yaitu Plipeo.com.

Plipeo.com merupakan Layanan Traffic Exchange, jadi cara kerjanya kita pasang Artikel di sana dan akan dilihat oleh semua anggota yang mendaftar di sana, lalu artikel kita bisa di kunjungi oleh ratusan bahkan ribuan pengunjung, asalkan artikel kita Unik, Menarik, Bermanfaat, dan pastinya tidak melanggar aturan.

Pihak Plipeo.com menyebutkan bahwa :

    "After joining our link exchange and placing one small banner or widget with links to your blog or website and other blogs in our network After submitting your post, your blog post previews (images plus links) will start appearing on hundreds of some of the most interesting blogs and websites. The Plipeo.com system carefully tracks that every participant gets more traffic than he gives, bringing back 170% to 250% more visitors to your posts. In general, all partners get a 30 - 40% increase to their daily traffic."




Plipeo.com telah memiliki banyak anggota, jadi tidak akan rugi jika kita mendaftar di sana. Artikel kita bisa dilihat oleh ratusan jaringan Plipeo.com dan begitu juga sebaliknya kita juga bisa pantau artikel menarik lainnya di blog kita melalui widget yang ditaruh di blog kita.

Berikut Cara Daftar Dan Trik Tips agar trafik visitor Blog Melimpah di Plipeo.com.

1. sig up di plipeo.com
2. Setelah daftar Klik Widget anda, dan pilih widget di sana yang mau ditaruh di blog, yang nantinya akan digunakan untuk Traffic Exchange, yang bisa mendatangkan 1000an visitor per hari.
Contoh Widget yang akan dipasang di Blog kita,  lihat gambar bawah ini:


















3.Klik Tambah Posting Anda, buatlah Artikel sedemikian rupa, agar Artikel kita diterima Admin dan bisa meraih pengunjung yang banyak. Ingat jangan melanggar aturan.













4. Setelah buat posting baru tadi, silahkan tunggu Admin Plipeo untuk Review Artikel kita, jika diterima maka Artikel kita akan disebar ke jaringan Plipeo.com, dengan begitu Artikel kita akan tampil di blog yang memakai jaringan ini, enakkan?

Tips Trik Agar artikel diterima Plipeo.com

1. Buatlah artikel hasil karya kita sendiri (Jangan copas heeheeheee....)
2. Buatlah artikel yang unik agar orang tidak bosan membaca dan berkunjung ke blog kita.
3. Buatlah artikel yang benar-benar bermutu dan bermanfaat supaya orang tidak merasa dibohongi.
4. Jangan buat artikel yang mengandung hal-hal negatif seperti Content Pornoisme, Rasisme. Sadisme,  atau hal-hal yang melanggar hukum lainya.
5. Ikuti aturan di Plipeo.com.
6. Sebaiknya setelah mendaftar dan pasang widget Plipeo.com di Blog, ada baiknya sobat membuat artikel tentang Plipeo.com, baik itu Review, cara daftar, Ini dimaksudkan supaya Admin bisa memberikan kepercayaan kepada kita.

Selamat mencoba.....goodluck!!
Sudah banyak yang  merasakan manfaatnya. Tunggu apa lagi....!!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

thanz.. boz..

Datangkan traffic mengatakan... Reply Comment

Bagus mmang itu gan, saya juga ikut itu

Anonim mengatakan... Reply Comment

udah ga bisa, skarang mah pake http://indopeo.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...